Waktunya akan Diatur, Pertemuan Prabowo dengan Gibran Rakabuming

Waktunya akan Diatur, Pertemuan Prabowo dengan Gibran Rakabuming

Radarcirebon.com, SOLO - Diam-diam Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto ingin bertemu dengan Wali Kota Surakarta Gibran Rakabumimg Raka.

Keinginan Prabowo tersebut dititipkan kepada Wakil Ketua MPR RI Ahmad Muzani yang mengunjungi Gibran di Balai Kota Surakarta, Rabu (6/4) siang.

Muzani dan Gibrakn mengadakan pertemuan secara tertutup di ruang kerja Wali Kota Surakarta selama kurang lebih 1 jam.

Muzani menyebut Prabowo ingin bertemu dengan Gibran. Keinginan tersebut pun telah didengar secara langsung oleh putra sulung Presiden Joko Widodo (Jokowi) itu.

\"Beliau (Prabowo, red) kapan waktu ingin bertemu dengan Wali Kota Surakarta. Tentu saja Pak Wali pun ingin bertemu dengan Pak Prabowo Subianto dan mohon diatur waktunya,\" ujar Muzani.

Sekretaris jenderal Partai Gerindra itu menuturkan Prabowo juga menitipkan salam hormat kepada seluruh anggota keluarga Gibran.

\"Kami dapat titipan salam dari Ketua Umum, Ketua Dewan Pembina yang juga Menteri Pertahan. Pak Prabowo menyampaikan salam hormat kepada Wali Kota Surakarta,\" ungkap Muzani.

Dalam pertemuan itu, keduanya sempat membahas kondisi penyebaran corona saat ini yang sudah mulai landai dibanding 2 tahun sebelumnya.

\"Semua ini terjadi karena inisiasi, semangat dan dorongan dari Presiden Joko Widodo,\" tuturnya.

Persoalan yang juga dibahas pada pertemuan itu ialah kenaikan harga sembako dan kelangkaan minyak goreng. \"Saya sama Mas Gibran yakin semuanya bisa diatasi asalkan berkerja sama,\" kata Muzani.

Namun, Gibran Rakabuming Raka mengaku belum mengagendakan waktu pertemuan dengan Prabowo. \"Nanti dijadwalkan, beliau, kan, orang sibuk. Saya saja yang ke sana,\" kata Gibran.

Politikus muda PDI Perjuangan itu memastikan pertemuannya dengan Prabowo nanti tidak ada kaitannya dengan rencananya menemui Didit Hadiprasetyo yang belum terwujud.

Didit merupakan putra Prabowo. \"Kalau sama Mas Didit, kan, ngopi-ngopi. Beliau, kan, bukan politikus,\" ujar Gibran.(jpnn/ing)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: